Real Estate Tips Open House

real estate “open house” seharusnya cara yang baik untuk menjual rumah Anda. Tetapi sebagian besar waktu itu tidak terlalu efektif. Hal pertama yang harus bertanya pada diri sendiri, kemudian, dalam mempersiapkan sebuah rumah terbuka, adalah apakah Anda benar-benar ingin memiliki satu.
/> Anda lihat, sebuah rumah terbuka adalah alat prospecting untuk agen lebih dari satu cara untuk menjual rumah Anda. Banyak agen real estate yang berpengalaman bahkan tidak akan tuan rumah mereka sendiri terbuka. Mereka memiliki agen kurang berpengalaman tuan rumah mereka, seperti yang saya lakukan berkali-kali sebagai agen baru. By the way, daftar agen menyerah sepotong baik komisi jika hosting agen menjual rumah, jadi dia akan memberikan kesempatan bahwa jika rumah yang biasa dijual dari rumah-rumah terbuka?
/> Rumah pertama buka My adalah rumah danau yang terlalu mahal untuk sebagian besar pengunjung yang datang. Mereka ingin bermimpi, sementara anak-anak mereka berlari di sekitar rumah dan pekarangan, mendapatkan dalam hal-hal penjual, dan aku berlari di sekitar berusaha untuk melacak di mana semua orang.
/> Saya tidak menjual rumah, yang oke, manajer kantor saya menjelaskan. Menjual rumah itu tidak titik. Intinya adalah untuk mendapatkan daftar dari beberapa calon pembeli dan nomor telepon mereka - mereka yang telah masuk di rumah terbuka. Setelah menemukan apa yang beberapa dari mereka yang mencari, aku bisa menjual sesuatu.
/> Jika Anda membiarkan puluhan orang yang tidak memenuhi syarat untuk membeli rumah Anda melacak kaki berlumpur mereka melalui kemudian? Mungkin tidak. Agen sebagian besar menyarankan hal itu karena itu adalah alat bagi mereka, dan untuk membuktikan bahwa mereka melakukan segala sesuatu yang mereka bisa untuk menjual rumah Anda. Tentu saja, setiap paparan tambahan dari rumah Anda dapat meningkatkan peluang penjualan itu. Jadi jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin kaki yang berlumpur di rumah Anda, mempersiapkan dengan cara yang melindungi rumah Anda dan membantu menjualnya />
Mempersiapkan Untuk An Open House br <. />
Menyembunyikan barang berharga, untuk starter. Tidak peduli apa yang mereka katakan, agen tidak bisa menonton semua pengunjung sepanjang waktu. Orangtua bisa membawa anak-anak, sehingga membuat hal-hal mudah-patah tempat yang aman. Memiliki karpet baik di pintu depan, dan mempertimbangkan memasang tanda yang berbunyi, “Tolong bersihkan sepatu Anda.” Dalam kasus apapun, hal itu menunjukkan bahwa ini adalah rumah yang diperhatikan.
/> Memiliki daftar jawaban untuk pertanyaan yang paling mungkin tentang rumah. Berikan ini kepada agen hosting. Juga singkat dia di setiap hal-hal yang tidak biasa tentang rumah, atau apa pun ia mungkin tidak tahu.
/> Tentu saja Anda harus membersihkan rumah. Anda bahkan mungkin ingin meningkatkan suasana dengan beberapa bunga dan bau roti panggang segar. Akhirnya, jika Anda bisa, mengapa tidak meninggalkan kamera tersembunyi berlari untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi di sebuah rumah real estate terbuka.


Terkait Buy House Tips Anggaran

Incoming search terms:

  • tips menjual real estate

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *